Home » » Warning ....Jangan Tiru Adegan ini..!!

Warning ....Jangan Tiru Adegan ini..!!



Sebenarnya saya bingung mau nulis apa diblog saya ini.karna pikiran memang lagi blong, ga ada inspirasi sama sekali.Untung saya liat sepucuk foto yang membuat saya tersenyum melihat foto tersebut (^_^),.loh ko bisa mas ,,??!! Ya bisa dunk namanya aja lagi stress hehe..waduh stress ko diomong2kan mas...mas..!! Ya beginilah kalo ga ada sesuatu yang dikerjain, ya hobinya ngerjain orang hihihi,,Tapi jujur lho!! Aku bukan tipe orang yang suka usil bin jail, Aku orang baik ko, selalu menghindari yang ga baik..,, Halah yang bener mas bro...??,Iya bener dunk!! buktinya ga da inspirasi pun bisa posting diblog ini hehe (apa urusanye orang baik sama posting diblog ckckcck dasarrr sableng!!)

Oke mas bro ..!! langsung ke topik permasalhan aja. Begini loh..gue ceritanya mau ngingetin saja. Kalo bro n sis lagi jatuh cintrong atau patah hati atau broken heart atau apalah yang penting itu aja namanya hehe.,, waduh pie toh mas,,!!.nek ngomong tu yang jelas ,kan dibaca orang banyak,jangan norak gitu toh..kasian yang baca.hhee

Oke oke sabar kawan Saya tidak akan kebanyakan cincong lagi...kali ini.!! Saya dengan tegas memperingatkan...ingat dengan Tegas loh,,!! jangan main2..!! Jangan diketawain.!!!! jangan Tiru adegan seperti gambar diatas...Tidak boleh,,itu adegan berbahaya hanya boleh dilakukan sama orang profesional saja, Kalo bro n sis lagi sakit hati, Berdiri aja di tengah rel kereta api..,Tapi jangan pas keretanya lewat ya,.,Pas ga ada keretanya saja ,biar aman dan nyaman hehe ,boleh juga berdiri ditebing pegunungan tapi jangan terjun loh ya ,Itu juga ga boleh..!! Hirup aja udara disitu dan rasakan sensainya...teriakkk sekenceng2 nya.emmhhh..... ngapain teriaak mas.???..ya namanya aja orang stress !! hehehe seperti saya kale ya..hahahaha ^_^

Oke deh segini dulu ya.. artikel ini hanya sekedar pengingat saja bahwa apa pun keadaan kita ga boleh melakukan sesuatu yang dilarang agama.Tidak boleh terjun dari jembatan apa pun seperti gambar diatas!!! JUga tidak boleh terjun dari pohon tomat.atau pohon alang2 ini jelas ga boleh.Hindari hal2 yang membuat anda tertekan.Refres pikiran anda...mulai tersenyum pada dunia,pada dirimu sendiri. Hargai setiap berkat yang tercurah dari Tuhan kita....katakan hidup ini indah.hidup ini indah.hidup ini indah.Thank God.......,Selamat buat mbaknya yang aku comot pict nya semoga nanti bisa ketemu di surga hehe...,eh kliru di alam nyata peace GBU

1 comments:

Comment