Home » » Mitos Sesat!! Wanita Cantik & Sombong Sulit Didekati,Benarkah..??

Mitos Sesat!! Wanita Cantik & Sombong Sulit Didekati,Benarkah..??




Banyak pria mengatakan bahwa wanita yang cantik cenderung agak sombong dan sulit didekati. Mereka percaya bahwa wanita seperti ini hanya mau bergaul dengan pria yang juga tampan atau yang berstatus sosial yang selevel. Intinya, cuma mau bergaul dengan yang sama-sama menarik. Kalau nggak menarik, ke laut aja.

Beberapa teman saya juga sering mengatakan itu. Mereka mengatakan cari cewek itu nggak perlu yang terlalu cantik, nanti susah jaganya. Lagian cewek cantik itu susah didekati, banyak tuntutannya, bikin makan hati. Lebih baik cari cewek yang sederhana dan simpel saja.
Satu pertanyaan buat Anda, apakah mitos seperti itu benar? Kadang ada benarnya kadang tidak benar, tergantung si wanita. Tapi jika Anda sudah berpikir bahwa SEMUA wanita cantik itu sombong dan sulit didekati, maka itu adalah kepercayaan yang sesat.

Pernah suatu kali ada satu orang bercerita di mana ia tidak begitu suka bergaul dengan orang yang naik mobil. Ia sendiri naik motor. Alasannya tidak mau bergaul dengan orang yang naik mobil adalah karena takut nanti ngobrol nggak nyambung. Ia percaya orang yang naik mobil pasti ngobrolnya seputar otomotif. Ia sendiri naik motor, udah kalah kelas, pasti nanti nggak klop topik pembicaraannya. 


Haduuhhh. Ini adalah pemikiran yang sangat aneh bagi saya. Memangnya semua yang naik mobil suka ngobrolin mobilnya? Tidak semua, hanya sebagian kecil saja. Bahkan banyak di antara mereka yang tidak mengerti otomotif, hanya tahu mengendarai saja. Pemikiran kerdil seperti ini harus dibuang jauh-jauh ke planet lain.


Sekarang kita kembali ke skenario. Andaikan Anda percaya wanita cantik itu sombong dan sulit didekati, mungkin seumur hidup Anda takkan pernah mendekati apalagi mendapatkan wanita cantik. Itu pasti. Karena begitu ada wanita cantik di depan, mitos sesat mulai mengganggu pikiran Anda. Mitos ini membuat Anda pesimis bahkan minder. Anda merasa tidak akan nyambung kalau berkomunikasi karena Anda tidak akan sanggup mengimbangi wanita cantik tersebut. Anda percaya mentah-mentah kalau wanita cantik pasti berkelas dan punya lifestyle yang hebat. Mitos seperti ini membuat Anda merasa kalah kelas di mana Anda sendiri adalah pria yang biasa-biasa saja. Rasa minder ini membuat Anda tidak nyaman dengan wanita cantik dan rasanya ingin menghilang saja, kalau perlu menghilang sekejap ala ninja dengan melemparkan bom asap dan lenyap. 

Apakah itu benar? Coba renungkan lagi. Tidak semuanya, bukan? Memang ada beberapa wanita yang seperti itu, tapi TIDAK semuanya. Banyak kok wanita cantik tapi ramah dan sangat menyenangkan. 
Apakah wanita cantik harus berasal dari keluarga kaya, terpandang, punya kelas dan lifestyle tinggi? Coba pikirkan lagi. Tidak semuanya, bukan?
Apakah wanita cantik itu selalu sombong karena merasa dirinya cantik seperti bidadari turun dari truk pasir (Ralat: turun dari khayangan), lantas hanya mau bergaul dengan mereka yang sama-sama cantik dan tampan? Hmmm, coba renungkan itu.
Kalau Anda sampai berpikiran seperti itu, itu hanyalah dalih atau alasan yang dibuat-buat. Itu adalah bentuk dari rasa iri yang kecil yang mungkin tidak Anda sadari. Anda merasa mereka termasuk golongan yang jauh dari jangkauan. Jadinya, Anda suka menjauh jika harus bergaul dengan wanita cantik. Dan parahnya Anda malah mengatakan secara sepihak kalau wanita cantik itu image-nya kurang baik. Padahal kenyataannya tidak separah yang Anda rasa dan pikirkan.

Dan masalah terbesarnya adalah Anda mungkin tidak pernah bergaul dengan wanita cantik, tapi Anda malah mengatakan mereka sombong. Bukankah itu sangat tidak masuk akal? Ketika Anda mengatakan mereka sombong lalu menjauh, wanita cantik bisa saja mengatakan bahwa Anda yang sebenarnya sombong karena tidak mau bergaul dengan mereka. Nah, siapa yang sebenarnya sombong?

Makanya ketika ada orang yang mengatakan bahwa wanita cantik itu sombong dan sulit didekati, jangan terlalu percaya. Jangan pernah percaya sepenuhnya apalagi jika Anda sendiri belum membuktikannya. Okelah kalau Anda percaya. Kalau memang begitu kenyataannya, percayalah, semua wanita cantik di dunia ini pasti ketakutan karena tidak ada lagi pria yang mau mendekati mereka, padahal tidak semua pria tampan, terkenal dan kaya adalah sosok yang cocok dan baik bagi mereka. Ingat itu baik-baik.


Ingat bro..!! Mereka juga manusia biasa yang sama seperti kita,makan nasi juga loh..mereka tidak pemakan besi anda tidak boleh didiskriminasi dengan cara yang tidak adil. Lihat saja kenyataan di lapangan, banyak pria yang biasa-biasa saja tapi bisa mendapatkan hati wanita cantik.
So, mitos wanita cantik sombong dan sulit didekati, Anda yang nilai sendiri benar atau tidak.
semoga anda tidak tersesat ya bro...hehehe (^_^)

5 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Tidak perlu make up, tampil dengan pakaian terlalu minim, karena wanita sebenarnya sudah cantik. Karena hatinya yang lembut, perasaan sangat sensitif. Kecantikan88.com

    ReplyDelete

Comment