Home » » Diet OCD Membentuk Tubuh Ideal Ala Deddy Corbuzier

Diet OCD Membentuk Tubuh Ideal Ala Deddy Corbuzier

Cara OCD Diet untuk Membentuk Tubuh Ideal – Pernahkan suatu ketika anda mempunyai fikiran untuk melakukan “DIET”? buat anda yang merasa memiliki berat badan yang berlebihan, hal tersebut tidak hanya masuk difikiran saja, namun bahkan sudah sering dijalankan. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang diet, akan tetapi bukan untuk sembarangan diet, disini saya akan menjelaskan bagaimana cara OCD Diet untuk membentuk tubuh idel, khususnya untuk para cowok ini, namun untuk anda cewek-cewek yang ingin mencoba, silahkan saja. hehehe
OCD
Sudahkah anda paham tentang apa itu yang disebut dengan OCD Diet? OCD Diet adalah proses pembentukan tubuh dan otot kebentuk yang ideal, yang saat ini telah dikembangkan dan diterapkan oleh Master Deddy Corbuzier. Namun perlu diketahui, untuk menjalankan OCD Diet ada bebepara tahapan yang harus anda terapkan. Berikut cara membentuk tubuh secara idel dengan cara OCD Diet.
OCD Diet Master Deddy

Langkah-langkah Menjalankan OCD Diet.

1. Langkah Pertama Hindari Sarapan Pagi
Sebagian orang dalam melakukan diet hal utama yang harus dihindari adalah mekan malam, namun pada OCD diet ini, langkah berbalik. Dan anda harus bisa menghindari sarapan pagi.
2. Langkah Kedua Melakukan Puasa Hingga 24 Jam
Untuk menjalani puasa dalam proses ini Master Deddy memberikan tahapan waktu untuk berpuasa, 16 jam, 18 jam, 20 jam sampai dengan 24. Dan disaat menjalankan puasa, anda hanya diperbolehkan untuk minum air putih dan dilarang keras untuk makan makanan yang banyak mengandung kalori.
Jika anda mengambil puasa selama 16 jam, maka anda memiliki kesempatan makan selama 8 jam dalam sehari. Namun ingat, bahwa anda harus makan sesuai dengan porsi dan jangan sampai berlebihan. Dan disini Master Deddy menyarankan untuk melakukan puasa 16 jam, 18 jam, dan 20 jam itu secara bertahap. Sedang untuk melakukan puasa 24 jam cukup dilakukan dalam 2 minggu sekali saja.
3. Langkah ketiga Melakukan Olahraga
Kebanyakan para ahli menyarankan, jika anda ingin diet maka anda harus melakukan olahraga wajib yaitu kardio. Dan disini Master Deddy juga menganjurkan hal yang serupa namun memiliki langkah yang berbeda. Master Deddy juga olahraga saat perut anda dalam keadaan kosong, atau saat anda melakukan puasa.
Beberapa tahapan diatas adalah hal yang wajib anda terapkan, jika anda ingin menjalani OCD Diet ala Master Deddy. Dan perlu anda perhatikan, bahwa pada OCD Diet ini, kadar kolesterol tidak mempengaruhi. Bahkan saat menjalani OCD Diet semakin banyak makanan yang mengandung kolesterol, maka akan membantu memaksimalkan hasil diet yang sempurna.
Semoga info Cara OCD Diet untuk Membentuk Tubuh  Ideal  diatas bisa bermanfaat buat anda dalam proses menjalani diet yang lebih baik...SEMOGA BERHASIL...(^_^)
bagi anda yang mau download e-book nya silahkan ke website resminya Download Ebook OCD

2 comments:

Comment