Home » » 6 Penyebab Kegagalan Dalam Bisnis Dan Karir

6 Penyebab Kegagalan Dalam Bisnis Dan Karir



Siapa sih manusia diDunia ini yang tidak mau sukses..setiap orang pasti ingin Hidupnya berkelimpahan dan sukses.Namun untuk meraih kesuksesan itu tidaklah mudah ,atau tidak semudah membalikan telapak tangan.Ada harga yang harus dibayar, Ada pengorbanan disetiap tindakan dan ide kita.Mungkin ada sering bahkan berulang2 mengalami kegagalan itu.Oke kawan jangan berkecil hati atau bersedih dengan kegagalan itu..Mari dalam Posting kali ini saya mencoba untuk berbagi Artikel Keren yang harus anda baca dan praktekan...

Berikut enam faktor kesalahan umum yang sering terjadi dalam kegagalan bisnis atau karir:

Tidak mengatur prioritas

Orang yang tidak dapat mengatur prioritas akan membiarkan dirinya terombang-ambing antara satu pekerjaan dan pekerjaan lain tanpa ia sendiri mampu menyelesaikan pekerjaan tersebut secara tuntas.

 Suka menunda pekerjaan

Motto orang yang suka menunda pekerjaan adalah “Selalu ada hari esok”. Tidak heran jika orang yang suka menunda pekerjaan tidak mampu menyelesaikan tugasnya dan akhirnya gagal dalam mencapai tujuannya.

Malas meningkatkan skill

Jangan berpuas diri akan skill yang saat ini Anda punya. Dunia bisnis dan karir penuh dengan persaingan. Tingkatkan terus skill Anda agar dapat memenangkan persaingan dan mencapai lebih dari yang diharapkan.

Selalu menghindari risiko

Dalam dunia pekerjaan,  jangan takut untuk mencoba sesuatu yang berisiko agar karir dan bisnis Anda tidak jalan di tempat dan stuck di situ-situ saja.

Gegabah tanpa perhitungan

Orang tipe ini kebalikan dari orang yang selalu menghindari risiko. Antisipasi dan hadapi resiko, namun kalkulasikanlah dengan tepat terlebih dahulu.

Terlalu takut gagal

Mungkin ini terdengar kontradiksi, namun jika Anda terlalu takut gagal, Anda tidak akan belajar apa-apa serta mencoba apa-apa dan pada akhirnya dalam jangka panjang Anda akan terus gagal.
Ada kutipan dari aktor/komedian legendaris Amerika, Bill Cosby, yang sangat menarik untuk didalami dan diterapkan. Ia mengatakan; “In order to succeed, your desire for success should be greater than your fear of failure.”

1 comments:

Comment