Home » » Aku dan Cinta Menunggumu

Aku dan Cinta Menunggumu



cinta itu membawa damai.. cinta itu tak pernah merusak.. Karna ketika kamu mencintai..kamu akan dibawa kedalam sebuah palungan keindahan.

Cinta itu tak pernah menuntut namun cinta itu senantiasa memberi. cinta itu ada dihatimu. Dan cinta bersemayam dalam jiwa yang hampa.

Cinta itu adlah prinsip cinta itu bukan nafsu... cinta itu senantiasa melindungi Dan cinta itu tak pernah menyakiti..

Cinta itu tanpa syrat. cinta itu adalah dirimu. cinta itu tak pernah mendendam.. cinta memberi ketulusan karna cinta itu mengasihi.

Aku adalah Cinta.. aku adalah Rasa... aku adalah mimpimu.. aku ada karna kau ada.

Aku adalah Tulang rusukmu yang belum kamu temui. aku menunggumu... aku menantimu. aku hadir menyambut cintamu. aku dan cinta ingin memilikimu dengan sejuta rasa. karna aku adalah cinta yang menunggumu..

1 comments:

Comment