Home » » Ketika Cinta Harus berkhianat

Ketika Cinta Harus berkhianat

 
Sekian lama tak pernah aku mencoba untuk menghianatimu
aku selalu mencoba untuk setia dan menjaga cinta kita..
walaupun jauh namun hati ini terlalu lugu untuk menyakitimu

Detik waktu pun mulai berjalan....
rasa ,perasaan mulai berbeda...
kau mulai berubah tak seperti yang kukenal
kau teramat asing dan membuat hati ini mulai meragu

Namun rasa itu selalu aku tepis karna tak mau aku meragukan cintamu
Kau teramat indah dihati ini hingga aku mulai buta akan kenyataan yang ada.
sunguh Ku tak mampu  menghapus jejakmu karna kamu melekat erat menghiasai hidupku..

Cinta.....
kenapa harus aku yang kau sakiti....
kenapa harus aku yang kau hianati
apa kau tak melihat air mata ketulusan cinta yang jatuh disetiap waktu
saat aku berjuang untuk bersamamu..
kenapa kamu lakukan ini kepadaku.....

Kini kau pergi bersamanya...bersama lukaku..
luka disaat senyumu kau berikan untuknya..
aku iklhas kasih..aku rela ....

karna CINTAKU TAK BERSYARAT untukmu..
aku hanya mampu berdoa dan melihat kau bahgia bersama cinta dan lukaku..............
aku pun mengerti......

hanya dengan ketulusan ini aku mampu untuk berjalan ..
Aku mampu menjaga sisa cinta ini..,walaupun hancur...
kuingin melupakan Mu........

2 comments:

Comment