Home » » Lilin Yang tak akan pernah Padam

Lilin Yang tak akan pernah Padam


Malam tak kan mampu berbicara ketika hati terdiam.. mimpi tak akan terbuai saat jiwa ini kosong. entah perjalanan ini begitu panjang terasa tak berujung. Rindu bergeliat menantang sepi..bersua membuncah dalam jiwa.

Ya...aku tau apa yang aku rasakan.. semua tak akan terkatakan. hati hanya memilih untuk diam dan melihat. suara itu dan senyum itu masih terekam jelas dalam hati sanubari. berbisik menulis perih dalam lembaran puing2 dusta. aku tersenyum....perlahan mendekat. mencoba bertahan berdoa untuk belahan jiwa.

Walaupun Rasa telah berakhir.. Namun cinta tetap hidup bertumbuh dalam keabadian. Lilin itu tak akan pernah padam terangnya selalu melukis dalam hati. Cinta yang indah tak akan pernah menuntut untuk sebuah kebahagiaan. cinta yang tulus menerima merelakan dan tersenyum dalam Doa.

LIlin ini tak akan pernah padam.... sampai kau tau sebagaimana hatiku memlikimu, biarkan aku mengenangmu. dalam rasa ,dalam cinta yang pernah buatku bahagia. aku selalu tersenyum melhatmu... aku bahgia pernah bersamamu..

Semoga kertas maya ini menjadi secarik puisi yang tercipta. menjadi torehan manis saat kau dan aku bersama dulu.....

Lilin ini tak akan pernah padam...........(^_^)

1 comments:

Comment