Home » » Apakah Pacar Impianmu Memiliki Ke 5 Ciri-Ciri Cowok Setia?

Apakah Pacar Impianmu Memiliki Ke 5 Ciri-Ciri Cowok Setia?

Setiap cewek pasti maunya dapetin cowok yang setia. Emang sih, udah jarang cowok yang setia. Kalau gebetan nembak kamu, jangan langsung dijawab. Perbanyak komunikasi sama dia, supaya kamu tau apakah dia memiliki ciri-ciri cowok setia? Jangan sampe salah pilih ya! oke brow..(^_^)
 ciri-ciri cowok setia
1. Perkataan & Perbuatan Sama!
Ciri-ciri cowok setia terlihat dari perkataan dan perbuatannya. Banyak banget cowok yang omdo (omong doang) dan omongannya besar tapi gak ada buktinya. Biasanya kalau cowok setia, apa yang dikatakan, itulah yang dilakukan.
2. PD (Percaya Diri)
Ciri-ciri cowok setia juga bisa dilihat dari tingkat kepercayaan dirinya. Kalau dia PD, dia pasti akan membawa suasana dengan enak pas lagi dating.
3. Dapat Membuktikan Berbagai Kegiatannya
Kalau dia ngomongnya lagi latihan nge-band, main bola atau futsal, ngerjain skripsi, bahkan lembur kerja, kamu bisa tau kok itu benar atau gak. Karena ciri-ciri cowok setia akan mengijinkan kamu kalau mau ikut menemani kegiatannya. Dia gak merasa takut karena dia gak lagi bohong.
4. Dewasa & Gak Emosian
Kalau dia orangnya gak emosian, berarti dia bisa dibilang dewasa. Ini membuatnya cenderung berpikir sebelum bertindak. Jadi gak gegabah untuk seenak-enaknya selingkuh. Udah pasti kalau ciri-ciri cowok kayak gini tuh setia.
5. Gak Narsis & Gak Caper (Cari Perhatian)
Malesin banget gak sih kalau ada cowok narsis dan cari perhatian sama cewek-cewek disekitarnya. Soalnya ciri-ciri cowok yang setia gak narsis pas lagi dating dan gak caper ke cewek lain karena dia menghargai, menghormati dan mencintai kamu sebagai satu-satunya pasangannya. Oooow so sweeett.
ciri-ciri cowok setia
Sekarang kamu sudah tau ciri-ciri cowok yang setia dan yang gak kan..., Dan semoga artikel ini berguna buat kalian ....salam Kasih ...GBU

1 comments:

Comment